Aksi Bang Jago Bengkulu Utara, Pukul Istri Hingga Patah Gigi

0
1997
Pelaku KDRT

BENGKULU UTARA, Merakjat.com MA (38), pria asal Desa Air Merah, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, harus berurusan dengan aparat kepolisian, setelah melakukan aksi penganiayaan terhadap istrinya sendiri yakni JW (36).

Berdasarkan catatan kepolisian, tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi pada tanggal 19 Mei 2021 lalu. Dimana dalam perkara tersebut, JW sampai mengalami patah gigi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton S Hartanto, S.Ik, melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.Ik, menjelaskan, pelaku tega menganiaya istrinya karena kesal kerap kali ditanya kemana ia pergi.

Berawal saat MA pulang dari rumah orang tuanya di Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP), dan ditanya oleh JW.

MA pun menimpali pertanyaan JW dengan kesal dan mebentak. Kemudian JW pergi ke rumah tetangganya dan duduk di ruang tamu, bersama dengan 2 orang tetangganya yang ada di dalam rumah tersebut.

“Pelaku kemudian mendatangi korban dan langsung memukul dibagian kepala kiri dan kanan dengan tangan kosong, kemudian menendang korban di bagian pipi,” jelas AKP Jery, Senin (31/05/2021).

Korban kemudian keluar dari rumah tersebut dan berteriak meminta tolong kepada warga.

Mengetahui kejadian ini, pelaku akhirnya ditangkap oleh Satreskrim Polres Bengkulu Utara pada tanggal 27 Mei 2021 pukul 17.30 Wib, di kediamannya.

“Atas perbuatannya pelaku kita kenakan pasal 44 ayat (1) undang-undang RI nomor 23 tahun 2004 tentang PKDRT subsider pasal 351 ayat (1) KUH pidana,” tandas Jery.[redaksi]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini