Satresnarkoba Polres Bengkulu Utara, Kembali Bekuk Pemuja Barang Haram

0
679
Kasat Narkoba Iptu Rahmat (tengah/berdiri) saat melakukan press release

BENGKULU UTARA, Merakjat.comSatresnarkoba Polres Bengkulu Utara yang dikomandoi oleh  Kasat Narkoba Iptu Rahmat, SH, MH, kembali membekuk 2 orang pelaku pemuja barang haram ( narkotika ) jenis sabu-sabu.

Kedua tersangka yakni VO (24) warga Desa Talang Tuah, Kecamatan Padang Jaya, dan HN (30) Warga Desa Jago Bayo, Kecamatan Lais, Kabupaten setempat.

Data kepolisian menyebutkan, kedua tersangka ditangkap di lokasi dan waktu yang berbeda. Tersangka VO diamankan di wilayah Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Rabu (31/03/2021) pukul 23.15 Wib.

“Pada saat penangkapan, terhadap tersangka VO ditemukan barang bukti 1 paket kecil narkotika jenis sabu di dalam kantong celana sebelah kiri tersangka,” terang Iptu Rahmat, Selasa (06/04/2021).

Kemudian, tersangka HN diamankan di wilayah jalan linta desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Selasa (02/03/2021) pukul 13.00 Wib.

Pada saat dilakukan penangkapan, tersangka yang saat itu sedang mengendarai sebuah mobil berhasil dibekuk dan ditemukan barang bukti 1 paket diduga sabu-sabu di dalam mobil tersangka.

“Dari tersangka HN kita amankan juga barang bukti berupa sebuah korek gas dan satu buah Hp android milik tersangka,” kata Iptu Rahmat.

Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun.[redaksi]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini