Nyatakan Dukungan Untuk R2, Dedy Syafroni : Bengkulu Utara Tetap Kolom Kosong

0
568
Dedy Syafroni, S.Ip

BENGKULU UTARA, Merakjat.comMantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sekaligus ketua Partai Politik Demokrat Kabupaten Bengkulu Utara, Dedy Syafroni, S.Ip, menyatakan dukungan dan support untuk kemenangan pasangan calon Gubernur Bengkulu nomor urut 02, Rohidin – Rosjonsyah (R2) di Pilkada serentak 09 Desember tahun 2020 Provinsi Bengkulu.

Kepada media ini Dedy mengatakan, sebagai pemangku jabatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parpol Demokrat Kabupaten, dimana Demokrat sendiri diketahui sebagai parpol pengusung Paslon R2 di Pemilihan Gubernur Bengkulu. Seyogyanya seluruh jajaran kader Demokrat juga mengikutsertakan diri sebagai pendukung kemenangan paslon yang diusung.

“Kita ketahui parpol kami sebagai parpol yang mengusung paslon R2 di pemilihan Gubernur Bengkulu. Sudah sewajibnya juga kami harus menyatukan komitmen dari semua kader yang ada di Kabupaten untuk mendukung paslon Rohidin – Rosjonsyah,” papar Dedy, Kamis (03/12/2020).

Lanjut Dedy mengatakan, dukungan tersebut juga berdasarkan apa yang sudah menjadi keputusan secara pribadi.

“Terlepas dari itu, secara pribadi saya pun mendukung paslon petahana ini,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa apa yang sudah diperbuat oleh calon petahana Rohidin selama menjabat Gubernur Bengkulu, setidaknya telah memberikan perubahan dan kemajuan terhadap Provinsi Bengkulu.

“Kita dapat melihat apa yang sudah dilakukan oleh pak Rohidin selama menjabat sebagai Gubernur. Perubahan demi perubahan sudah beliau lakukan, saatnya untuk melanjutkan program demi kemajuan Provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Masih kata Dedy, menilai dari visi misi dan program kerja paslon R2 yang telah disampaikan ke publik, dapat dilihat bagaimana kepedulian paslon R2 terhadap seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu di semua kalangan.

“Kita lihat 18 program dan visi-misi beliau, dari sana kita sudah bisa melihat bagaimana kepedulian beliau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu. Bukan hanya untuk kepentingan kelompok tertentu, namun semua kepentingan dan kebutuhan semua kalangan dan golongan dirangkul oleh beliau,” bebernya.

Dedy menegaskan, bahwa ia selaku DPC Demokrat Bengkulu Utara, bersama dengan seluruh Kader, akan mendukung penuh untuk kemenangan R2 di Pilgub Bengkulu. Serta melakukan sosialisasi dan seruan kepada masyarakat untuk kemenangan Rohidin – Rosjonsyah.

“Sosialisasi dan ajakan juga kami lakukan ke masyarakat. Lanjutkan,” tegas dia dengan semangat.

Disamping itu, pria yang juga sebagai Ketua Relawan Demokrasi Kolom Kosong untuk Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara ini menyampaikan, bahwa di Kabupaten Bengkulu Utara sendiri pihaknya masih berkomitmen untuk kemenangan kolom kosong di Pilkada Bengkulu Utara.

“Gubernur, saya mendukung R2, di Kabupaten Bengkulu Utara kami komitmen untuk mendukung kolom kosong,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa tidak ada intervensi terhadap semua relawan kolom kosong di Bengkulu Utara dalam menentukan pilihan di Pilgub.

“Kalau untuk Pilgub semuanya di relawan kolom kosong tidak ada intervensi dari saya, itu hak mereka semua untuk memilih siapa. Namun untuk Kabupaten, komitmen kami tetap kolom kosong,” tandasnya.[redaksi].

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini