Dedy : Warga Desa Tanjung Anom Dukung MARI Bukan Relawan Koko, Itu Pencemaran

0
852
Ketua Umum Relawan Demokrasi Kolom Kosong Bengkulu Utara, Dedy Syafroni, S.Ip

BENGKULU UTARA, Merakjat.comBeredar pemberitaan dari berbagai media online di Kabupaten Bengkulu Utara, bahwa terdapat warga yang mengaku sebagai Relawan Kolom Kosong mendeklarasikan diri mendukung paslon petahana Mian – Arie (MARI) pada Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dukungan dalam deklarasi tersebut disampaikan oleh salah satu warga yang diketahui bernama Chandra Wisma, saat calon wakil Bupati Arie Septia Adinata, melakukan kampanye di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya, Kamis (19/11/2020).

Dalam deklarasinya Chandra Wisma menyebut, sebagai relawan kolom kosong akan mendukung dan mencoblos paslon Mian – Arie.

“Kami, atas nama relawan koko, dengan ini menyatakan, dengan sepenuh hati dan seikhlas hati, mendukung dan mencoblos Mian-Arie pada tanggal 9 Desember 2020,” ucap Chandra yang diikuti oleh beberapa warga lain yang hadir dalam acara kampanye tersebut.

Acara kampanye paslon Arie, di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Giri Mulya, Kamis (19/11/2020)

Menanggapi hal ini, Ketua Umum Relawan Demokrasi Kolom Kosong Bengkulu Utara, Dedy Syafroni, menyebut bahwa hal tersebut merupakan sebuah tindakan pencemaran nama baik organisasi relawan demokrasi kolom kosong.

“Kami belum pernah mengukuhkan relawan kolom kosong di desa Tanjung Anom hingga saat ini, yang artinya oknum itu hanya mengaku-ngaku. Saya tegaskan itu warga Desa Tanjung Anom yang mendukung petahana bukan relawan koko, itu pencemaran,” kata Dedy.

Lanjut Dedy mengatakan, hingga saat ini belum ada relawan kolom kosong yang telah dikukuhkan dan masih terlibat dalam struktur organisasi relawan koko, mendeklarasikan diri sebagai pendukung paslon petahana.

“Sampai saat ini yang tergabung dalam relawan koko dan masih terlibat di dalam struktur relawan koko, tidak ada yang mendeklarasikan diri sebagai pendukung petahana,” tandasnya.[redaksi]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini